Universitas Stikubank Lakukan Monitoring dan Evaluasi Internal (Januari – Februari 2019)

Lembaga Penjaminan Mutu sedang diaudit

Kendeng, (23.01). Lembaga Penjaminan Mutu (LePenMu) Unisbank mulai mengevaluasi kinerja setiap Unit Kerja di Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Hal ini berkaitan dengan hal penjaminan mutu dalam beberapa kegiatan di Unisbank. Proses pengajaran, proses pelayanan pendidikan, proses pelayanan manajemen, proses keuangan hingga penyediaan sarana dan prasarana kampus bagi mahasiswa dan kegiatan akademik.
Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Unisbank, Dr. Yohanes Suhari, M.MSI menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan proses monitoring dan evaluasi ke semua unit kerja di lingkungan Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Hal ini tidak lain adalah untuk menjamin kualitas dari proses kegiatan di unisbank baik secara internal unisbank, unisbank dengan mahasiswanya serta unisbank dengan pihak eksternal terkait, ungkap nya.
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi pada periode ini dilaksanakan pada bulan Januari hingga Februari 2019, tergantung dari setiap bagian nanti berbeda jadwal kegiatannya. Dan proses monev ini dilakukan dengan cara menyilangkan antara bagian yang dimonev dengan auditornya, sehingga akan lebih akuntabel.
Wakil Rektor I, Dr. Edy Winarno, M.Eng, menyampaikan bahwa nanti hasil monev internal ini akan disampakan ke rektorat dan yayasan dan selanjutnya akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Lengkap yang dihadiri oleh semua unsur manajemen di Unisbank.

Leave a Reply

Your email address will not be published.